Review matrix.com


APA ITU MATRIX???

Matrix adalah perusahaan network marketing murni dengan produk voucher / pulsa isi ulang kartu telp prabayar. Sistim Matrix yaitu : Binary plan (kaki dua).

Binary Plan : Matrix akan menghargai bagi siapa saja (member) yang berhasil memperkenalkan program ini kepada orang lain dengan sistem komisi yang sangat menarik.

Macam-macam Komisi Yang Akan Anda Terima Jika Gabung Dengan Matrix:

  1. Komisi Sponsor:
  2. Anda akan mendapat Rp.60000,. apabila Anda mereferensikan untuk ikut dalam program Matrix, Jumlah referensi tidak terbatas.
    Contoh :
    Anda mensponsori 1, 2, dan 3.
    Komisi Sponsor Anda adalah 3 x Rp.60000,. = Rp.180.000,.
    Meskipun posisinya tidak tepat di bawah anda
    sponsor m4trix

  3. Komisi Pasangan / Keseimbangan :
  4. Anda akan mendapat Rp.20.000 setiap terjadi satu (1) keseimbangan jumlah di jaringan sebelah kiri dan kanan Anda.
    Contoh :
    Jika dikiri berjumlah 3 dan dikanan 3
    Maka komisi Anda adalah : 3 pasang x Rp.20.000 = Rp.60.000
    pasangan m4trix

  5. Komisi TITIK :
  6. Anda akan mendapatkan komisi titik sebasar Rp.1000 per titik atau member, setiap kali ada penambahan member dibawah jaringan Anda (Sekalipun bukan Anda yang mensponsori). Dihitung sampai dengan kedalaman level 20 (tidak harus seimbang). Sehingga potensi komisi titik yang akan Anda peroleh Rp. 2.097.150.000.

  7. Komisi Transaksi:
  8. Anda akan mendapatkan komisi transaksi dari setiap member anda yang melakukan transaksi isi ulang pulsa. Besarnya komisi transaksi yaitu Rp 10 / trx.

  9. Gaji Member :
  10. Gaji member bisa anda dapatkan setelah jaringan anda berkembang sebanyak 1000 kiri dan 1000 kanan member di kaki anda.

  11. Reward :
  12. Reward adalah sebuah penghargaan dari Perusahaan yang diberikan kepada member Matrix yang berprestasi dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis ini. Reward Berupa : TV, Kulkas, Laptop, Motor, Program Religi, Uang tunai dan Mobil.


CARA BERGABUNG DENGAN MATRIX.COM

Untuk mengikuti program Matrix terlebih dulu Anda harus melakukan proses pendaftaran / registrasi dengan memberikan data-data yang diperlukan sebagai persyaratan administrasi. Dalam proses pendaftaran Anda harus mempunyai sponsor (refferrer). Sponsor adalah seseorang yang memperkenalkan program / peluang bisnis ini kepada Anda dan yang akan membimbing Anda.
Dan di sini sponsor adalah saya, Asep Sunardi (id = mx000036).

Adapun langkah-langkah pendaftarannya antara lain sebagai berikut:

  1. Silahkan anda Klik di sini untuk masuk ke matrix.com
  2. Pilih menu Pendaftaran

  3. Pastikan sponsor anda adalah mx000036, bukan yang lain. Karena gabung matrix dengan sponsor saya akan mendapatkan BONUS MENARIK berupa ebook-ebook populer, dan mendapatkan cashback berupa pulsa yang akan langsung terisi ke HP anda.
  4. Isi Formulir Biodata
    1. Isilah formulir biodata Anda dengan benar.
    2. (tanda *) adalah kolom yang wajib diisi.
    3. Jika sudah terisi semua dengan benar klik proses.
    4. Pada saat itu juga Anda akan mendapatkan nomor ID dari perusahaan. Anda sudah bisa masuk dalam sistem jaringan MATRIX. Hanya statusnya masih belum aktif sampai Anda melakukan aktifasi.
  5. Aktifasi
  6. Setelah Anda melakukan proses registrasi, langkah Anda selanjutnya adalah mengaktifkan keanggotaannya. Dengan melakukan aktifasi keanggotaan maka Anda siap untuk menerima komisi apabila jaringan Anda berkembang.

NB: Peluang Usaha matrix ini masih dalam tahap Pra-launching, jadi beruntunglah anda yang telah membuka situs ini. Karena kesempatan masih terbuka lebar untuk menuju kesuksesan.

Tunggu apalagi, ambil posisi anda sekarang juga!!

join matrix