Cara Mudah dan Murah Registrasi di Matrix

Cara yang mudah dan murah untuk bergabung matrix di jaringan saya.

  1. Anda tinggal kirim biodata anda sebagai berikut:

    Nama:
    e-mail:
    Tanggal lahir:
    No. Identitas:
    Alamat Lengkap:
    Kota:
    Kode Pos:
    No. HP:


    Biodata di atas diisi dengan lengkap lalu dikirimkan ke alamat email barsaxxnet@gmail.com dengan judul "Registrasi Matrix"

    Biodata lainnya dapat diedit selanjutnya oleh anda sendiri di member area.


  2. Setelah itu anda tinggal transfer uang pendaftaran untuk aktivasi keanggotaan sebesar Rp 200.000,-. Tapi di sini karena anda bergabung matrix dengan sponsor saya, maka saya kasih diskon 20.000, dan anda cukup trasfer Rp 180.000,- saja. Transfer dikirim ke rekening saya:

    Mandiri 1310006932836 a/n. Asep Sunardi
    Share 6019239159960599 a/n. Asep Sunardi


  3. Konfirmasikan Segera setelah anda transfer, ke 085222991984


  4. Setelah transfer anda saya terima, registrasi anda langsung diproses.
    ID member dan Staterkit akan segera dikirim ke alamat anda.


"STOP menjadi pengekor kesuksesan orang lain!! Jadilah anda yang di depan dalam bisnis ini..."

Salam Sukses!!!